FikryFatullah.com

Masih Hidup

Leave a Comment

Waw  terakhir update Februari ya?? setelah sekian  lama tidak menulis  akhirnya bisa juga meng-update blog ini.

Banyak sekali yang terjadi selama 10 bulan lebih tidak menulis di Blog ini, yang terpenting tentu saja PERNIKAHAN. Yes..!! I’ve been married. Maaf jika anda kelupaan diundang dan terima kasih sekali untuk doanya. Posting ini sekaligus saya manfaatin buat ngingetin yang udah bisa nikah sebaiknya disegerakanlah menikah, ga perlu nunggu kondisi yang ideal seperti: punya kerja dulu, punya rumah dulu, gajinya 5 juta sebulan dulu, tamat kuliah dulu (buat wanita, kalo pria ya kalau bisa tamat lah, ntar jadi makin males namatinnya), naik pangkat dulu atau apalah. Kalau udah nikah rezeki kayanya cara kerjanya juga berubah, ga percaya? ada risetnya dunk DISINI.

Kegiatan yang luar biasa menyita waktu lainnnya adalah keterlibatan saya dalam salah satu band pop-session tersibuk di Medan: Fresh Band. Mengiringi penyanyi Pop seperti Denada hingga Diva sekelas Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan lain-lain menjadi pekerjaan hampir setiap weekend saat masa-masa awal saya menikah. Jadwal latihan & manggung yang padat memaksa kemampuan manajemen waktu saya mencapai batasnya agar Jadwal mengajar di Farabi dan di kantor tidak terganggu.

Fresh Band & Titi DJ

 

Ditengah semua itu saya juga menyempatakan diri singgah ke Kuala Lumpur bareng istri untuk bulan madu liburan & istirahat sejenak dari kacaunya Kota Medan. Kebetulan dapet tiket promosi tengah malem dari Air Asia (Airasia.com) jadi ya cocok… hehehe..

The Twin Tower

 

Sayangnya karena beberapa alasan saya harus meninggalkan Fresh Band ditengah padatnya jadwal band tersebut. sedih sih, tapi mudah-mudahan ini yang terbaik untuk saya dan Fresh Band. Karena tidak adanya jadwal ngeband lagi saya jadi punya banyak waktu kosong, jadi ya bisa deh nulis-nulis lagi.

Ok dengan adanya posting ini saya akan coba kembali menulis artikel-artikel yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di posting selanjutnya.

Oh iya, I’m on Twitter: @fikryfatullah (finally).

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar