FikryFatullah.com

Review: Telkomsel Perdana Flash Unlimited

Leave a Comment

Setelah beberapa minggu yang lalu berhasil meng-claim “harta” saya kembali dari Telkomsel dan berhenti berlangganan FLASH Unlimited Pasca Bayar. Telkomsel malah ngerilis FLASH versi pra-bayarnya, murah lagi. Jadi kangen, well, kita kan ga tau apa yang kita punya sampai kita kehilangan. Dari pada modem kemarin nganggur dan harga kartu perdananya cuma 60 ribu, berkelitlah kaki ini membelinya. Tentu saja Istri tercinta tidak tinggal diam: “baru berhenti langganan Telkomsel kok malah beli lagi?” katanya. “Ini beda, iklannya kan belakangan sering di TV, itu lho yg Vincent sama Desta..” saya jawab. Apesnya setelah salah satu drama Korea favorit istri saya habis tepat jam 5 sore, iklan tersebut tak kunjung muncul.

Tanpa kehabisan akal langsung ambil laptop ke samping tempat tidur dan buka Youtube. Kalo Briptu Norman aja manfaatin Youtube masa perusahaan sebesar Telkomsel enggak? Voila, ketemulah video yang dimaksud. Setelah memastikan sang pengunggah video adalah “telkomselofficial” dan yakin video ini bukan jebakan betmen, video iklan berdurasi setengah menitan itu pun saya pertontonkan dengan vulgar.

 

“Nah terus bedanya apa?” tanya sang istri, “Udah kita beli aja yuk sambil jajan” jawab saya.

Setelah beberapa biji pisang goreng kemudian..

Tangan sudah bersih, laptop sudah nyala, dan modem berisi Perdana FLASH Unlimited pun kami jalankan. “Eh iya bener lho, Youtube-nya ga buffer” itu kata-kata pertama yang keluar dari mulut saya saat mencobanya pertama kali. Well, saya bukan computer geek, jadi untuk saya pribadi kalau nonton Youtube ga buffer berarti ya internetnya cepat, haha. Tapi setelah browsing beberapa menit lagi baru saya benar-benar yakin kalau Telkomsel Perdana FLASH Unlimited ini untuk harga yang ditawarkan memiliki kinerja yang memuaskan. Ga ada prosedur aneh-aneh seperti harus daftar atau apapun, langsung connect, caspleng. Dengan masa aktif 30 hari, sepertinya bulan ini bakal menyenangkan.

Telkomsel FLASH

Saya bukan orang yang perduli akan hitungan-hitungan detail. Saya adalah value-based costumer. Apapun yang saya beli saya selalu menilai value-nya bukan harga. Artinya untuk uang yang saya keluarkan saya dapet apa? kalau cocok walaupun rada mahal dikit ya udah.  Jadi kalau Anda mau tau detail hitung-hitungan pulsanya bagaimana silahkan lihat saja detailnya di Telkomsel.com. Yang saya tahu masa aktif 30 hari, artinya tiap bulan mesti isi minimal 50 ribu, kalau internetnya bagus, kuenceng, cocok dengan semua fitur yang ditawarkan Telkomsel ya sudah berarti Jodoh. karena kalau saya hitung bagaimanapun juga ga ada yang bisa ngalahin kenyamanan internetan dari rumah. 50 ribu, 30 hari, dari rumah? (atau darimana saja?) Nah itu namanya value.

Telkomsel sepertinya sedang giat-giatnya membenahi diri. Hal ini terlihat dengan peluncuran produk-produk yang makin memudahkan kita sebagai user. Prosedur yang dirampingkan, harga yang murah, dan yang tentu saja Anda sudah tahu: jaringan terluas di Indonesia (nah yg ini Bapak Rhenald Kasali dalam buku beliau “Cracking Zone” juga bilang). Di era dimana semua hal harus serba mudah dan cepat, Telkomsel sepertinya mulai menyesuaikan diri dan memberikan solusi. Sekarang sudah begitu banyak pilihan berinternet dengan harga yang begitu murah dan layanan yang luar biasa baik. Namun Telkomsel memiliki sesuatu yang tidak dimiliki perusahaan telekomunikasi lain: Loyalitas Pelanggan! Saya yakin banyak user diluar sana seperti saya. Coba-coba layanan lain, namun balik lagi ke Telkomsel. Rasanya seperti pulang kerumah.

Info lebih lanjut mengenai Telkomsel Perdana FLASH Unlimited silahkan klik disini.

The man who makes no mistakes does not usually make anything.  ~Edward Phelps

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar