FikryFatullah.com

Live Streaming Peluncuran Album Letto

Leave a Comment

Setelah beberapa waktu yang lalu musikkamu.com memfasilitasi Geisha untuk meluncurkan albumnya secara live streaming, kali ini giliran band yang sudah lama tidak kedengeran kabarnya: Letto.

“Cinta …Bersabarlah” adalah judul yang Letto gunakan untuk album terbaru mereka. “Untuk penggemar kami yang udah bersabar selama ini” kata salah satu personel band yang berasal dari Yogyakarta ini.

Letto Stream

Jika kita bandingkan dengan peluncuran album Geisha beberapa waktu yang lalu, banyak perubahan yang akan kita lihat di musikkamu.com. Selain dari segi tampilan websitenya, user kini hanya bisa memilih 2 sudut kamera yang berbeda. 2 kamera tersebut hanya akan memberi Anda pilihan menonton dari sebelah kanan atau kiri panggung, namun jarak pengambilan gambarnya hampir sama, agak jauh sih. Perbedaan lain adalah tidak adanya streaming saat latihan seperti waktu launching Album Geisha beberapa waktu yang lalu.

Kali ini saya senang karena streaming berjalan hampir tanpa masalah. Jadi kali ini saya benar-benar bisa menikmati sejarah perkembangan musik Indonesia dengan lebih baik. Seperti biasa musikkamu.com juga mamfasilitasi websitenya dengan feed dari Twitter di sebelah kanan video. Foto-foto saat pemotongan tumpeng sesaat sebelum mereka memulai konsernya juga bisa kita lihat melalui Twitter-nya @musikkamu.

Tumpeng Letto

Jika Anda ingin merasakan sensasi nonton konser live streaming online, musikkamu.com telah menyiapkan Nidji untuk Anda, Pantengin terus website mereka.

Nidji
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar