FikryFatullah.com

#FF Jamil Azzaini

1 comment


Saya pertama kali jumpa dengan beliau di acara ulang tahun Delta FM Medan. Saat itu saya menjadi salah satu pembicara pembuka untuk seminar beliau. Sayang beribu sayang disaat event yang sama saya tidak sempat banyak ngobrol dengan beliau karena saya sedang fokus merencanakan event lain oleh seorang peserta yang hadir.


Namun kekaguman saya memuncak saat keesokan harinya membaca blog beliau karena benar-benar terinspirasi oleh presentasi theatrical beliau saat event tersebut. Bagaimana tidak, ditengah jadwal yang begitu  padat (rata-rata 25-40 kali training perbulan) beliau masih dapat mengupdate blog-nya hampir setiap hari.


Untuk Anda yang belum pernah mengikuti seminar atau pelatihan beliau saya sangat menyarankan untuk mengikutinya. Anda akan tergugah oleh konsep sukses mulia yang beliau bawakan dalam setiap seminar, maupun dalam empat buku yang Ia tulis.


Jika dalam waktu dekat tidak ada seminar beliau di daerah Anda, jangan khawatir, Anda dapat mulai dengan membaca blog beliau yang juga sarat akan manfaat. Blog tersebut berisi dari mulai joke-joke ringan, seputar inspirasi sukses mulia, hingga pengalaman-pengalaman hidup Pak Jamil Azzaini.


Namun yang merubah hidup saya adalah empat artikel mengenai proposal hidup. Proposal hidup menurut pandangan saya adalah sebuah cara untuk membagi mimpi-mimpi anda menjadi anak tangga yang nantinya dapat Anda tapaki untuk membuat mimpi-mimpi tersebut jadi nyata. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda baca artikelnya:
  1. Proposal Hidup 1.
  2. Proposal Hidup 2.
  3. Proposal Hidup 3.
  4. Proposal Hidup 4.
Melalui Twitter beliau juga menjawab hampir semua tweet yang Anda tujukan ke beliau, jikapun tidak menjawab, itu pasti karena sedang bersama keluarga atau sedang ada pelatihan seperti yang selalu katakan pada saat pelatihan.  

Pak Jamil Azzaini adalah salah satu yang menginspirasi saya me-reboot blog ini dan mulai menulis setiap hari, karena seperti kata-kata beliau yang selalu saya kutip dalam setiap presentasi saya:

"Jika Anda ingin tahu dunia bacalah, namun jika dunia ingin tahu Anda tulislah."

About Jamil Azzaini.
Read His Blog.







Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Kebetulan saya jg ngefans sama pak jamil. Tulisan ini jg mewakili apresiasi saya terhadap beliau.

    BalasHapus