FikryFatullah.com

Aplikasi Akhir Pekan: Tweetwhen.com

Leave a Comment
Agar tweet Anda banyak mendapat respon dari follower Anda (seperti reply atau retweet) maka selain tweet Anda harus bermanfaat, Anda harus melakukannya di saat yang tepat. Sebenarnya saya sudah membahas dengan detail kapan saat terbaik Anda nge-tweet atau update status disini. Namun Tweetwhen ini menurut saya merupakan salah satu aplikasi yang sangat akurat karena akan mengkalkulasi 1000 tweet Anda sebelumnya.



Penggunaannya sangat sederhana. Anda tinggal mengisi username Anda dan email jika Anda mau. Beri aplikasi ini sedikit waktu, dan voila! Anda akan mengetahui hari dan jam berapa untuk nge-tweet dalam satu minggu. 

Kekurangan dari aplikasi ini adalah Anda harus nge-tweet (dan di retweet) cukup banyak sebelum aplikasi ini mau nenyerahkan hasilnya kepada Anda. Kalau Anda belum aktif nge-tweet maka aplikasi ini sebenarnya tidak berfungsi.

Kelebihan lain Tweetwhen.com adalah Anda dapat melihat presentasi Dan Zarrella yang sangat populer: 'The Science Of Timing' pada bagian bawah website ini. Presentasi ini saya sertakan dibawah:

The Science of Timing
View more presentations from HubSpot Internet Marketing


Kunjungi Tweetwhen.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar