FikryFatullah.com

Asean Blogger Confrence Bagian 1

Leave a Comment
ASEAN Blogger

Atas rekomendasi seorang sahabat, saya dan Putra mendapatkan kehormatan untuk mengharidi Asean Blogger Confrence di Bali pada tanggal 16 November 2011.

Alhamdulillah..

Maka perjalanan panjang pun kami tempuh bersama. Kami berangkat dari Medan tanggal 15 November pukul 8 pagi. Kali ini kami beruntung sang singa terbang tidak terlambat seperti biasa. Kami harus transit terlebih dahulu di Jakarta selama 2 jam lebih sebelum melanjutkan perjalanan ke pulau dewata. Setelah satu paket gratis A&W, satu blogpost, dan beberapa obrolan ngalor ngidul kemudian kamipun terbang ke Bali.


Setelah perjalanan yang bumpy dan menantang kami akhirnya tiba di Bandara Ngurah Rai di Denpasar. Diluar bandara kami langsung bertemu dengan teman-teman Blogger lain yang di koordinasi oleh Mbak Indah Juli.


Berbekal kalung bunga yang wangi pemberian Mbak Indah kamipun langsung menumpang bus yang telah menanti kami menuju ke hotel yang hampir seluruh penghuninya adalah blogger. Saya pun berkenalan dengan banyak sekali blogger-blogger baru dan beberapa dari luar Indonesia seperti Thailand, Malaysia, & Vietnam.


Selepas sholat Maghrib, rombongan Blogger Asean mendapat undangan untuk menghadiri acara ulang tahun Bali Blogger Community. Acara ini memang terasa sederhana, namun saya merasakan solidnya komunitas Blogger Bali ini. Saya berkesempatan memakan Nasi Jenggo khas bali, tampilannya seperti nasi kucing dengan porsi lebih besar dan suprisingly addictive.


Bener enak banget..
Acara juga diisi dengan band yang membawakan musik-musik etnis Bali yang bernama The kantin. Walaupun anggota band ini masih muda-muda, dinamika, akurasi, vibe dan groove yang mereka mainkan sangat tepat menghangatkan nuansa malam itu. 


Setelah beberapa pelaku Asean Blogger memaparkan program Asean Blogger, kami pun berbondong-bondong meninggalkan tempat acara yang merupakan galeri seni itu untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk acara utama besok.

What a magical first night..

About Asean Blogger
More details: www.AseanBlogger.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar